Monday, October 26, 2015

Dapatkan penghasilan dari Internet dengan Bahasa Inggris

cara mendapatkan penghasilan dengan internet dan bahasa inggris, penghasilan melalui internet dan bahasa inggris
Ilustrasi mendapatkan uang
Tahukah anda bahwa di internet, kita bisa menghasilkan uang? mendaptkan penhasilan melalui internet mungkin sudah banyak yang mencoba dan terbukti bisa mendaptkan uang dengan jumlah yang cukup besar. Bagaimana caranya? Nah, sebelum anda memulai untuk mencoba cara ini, pastinya anda harus mempunyai cukup  modal untuk bisa mendaptkan penghasilan lewat internet. modal nya mudah kok, hanya kreatif dan menguasai bahasa inggris. walaupun bahasa inggris pas-pasan, itu tidak begitu masalah. intinya kerja keras dan kreatif. untuk mendaptkan penghasilan melalui internet tidak semudah yang di bayangkan, tidak hanya duduk dan mengoperasikan laptop atau komputer, butuh keseriusan dan tidak malas untuk terus mencoba.

Bagaiman menghasilkan uang melalui internet dan bahasa inggris?

1. Ciptakan sebuah blog atau website

Cara pertama yang bisa anda coba adalah dengan membuat sebuah blog atau website. admin yakin, anda sudah tahu apa itu blog atau website? blog atau website bisa kita ciptakan dengan cara berbayar atau gratis. untuk menciptakan sebuah blog yang gratis anda cukup mengunjungi situs blogger
situs tersebut bisa digunakan secara gratis untuk membuat sebuah blog dan bisa di manfaatkan sebaik mungkin. untuk membuat blog sangat mudah, jika belum bisa membuat blog silahkan baca artikel nya di website atau di blog yang memeberikan tutorial cara membuat blog. setelah anda mempunyai blog, isilah blog anda dengan artikel yang bermanfaat bagi pengunjung, dan jangan copy-paste artikel blog lain jika anda ingin menjadi blogger yang sukses dengan penghasilan tinggi. kenapa tidak boleh copy-paste? blog yang mempunyai kualitas bagus isi dari blognya adalah hasil dari kerja keras sendiri dengan menulis artikel yang bermanfaat untuk pengunjung blog, blog anda bisa di daftarkan ke google untuk menjadi partner iklan. anda akan di bayar setiap kali ada orang yang meng-klik iklan di blog anda atau per-tayang iklan. blog yang berbahasa inggris akan lebih cepat di terima oleh google atau perusahaan pengiklanan lain karena cakupan nya sangat luas. konten anda bisa di baca oleh jutaan orang di seluruh dunia, itu kenapa bahasa inggris mempunyai peran yang fital dalam menghasilkan uang lewat internet.

2. Menjadi penulis 

Cara yang kedua untuk menghasilkan uang melalui internet dan bahasa inggris adalah dengan menjadi penulis artikel untuk blog atau website orang lain. Orang Indonesia yang ingin menciptakan blog berbahasa inggris namun tidak bisa bahasa inggris biasanya menyewa orang lain untuk menuliskan artikel berbahasa inggris. untuk menjadi penulis di suatu blog atau website, anda bisa menawarkan diri untuk menjadi penulis dan konten yang di tulis harus berkualitas, tidak asal menulis.
untuk website atau situs yang menerima jasa penulis artikel salah satunya adalah ListVerse. website tersebut memberikan pembayaran sekitar 100 dolar per-artikel yang anda tulis. artikel tersebut harus berbahasa inggris dan minimal 1500 kata. artikel bisa berupa kesehatan, informasi,travel dan topik yang anda suka. atauran penulisan tidak boleh copy-paste artikel orang lain. anda bisa saja menulis artikel yang topik nya sama dengan blog orang lain namun tidak 100% sama dari segi gaya bahasa atau kalimat nya. yang penting kreatif.

3. Membuka kursus Bahasa Inggris Online

Bagi anda yang jago bahasa inggris dan mempunyai kemampuan yang bagus dalam hal mengajar bahasa inggris, membuat kursus secara online dapat anda coba untuk mendaptkan penghasilan tanpa harus keluar rumah. untuk membuat kursus secara online tentunya tidak banyak modal untuk membuatnya. yang dibutuhkan adalah  website yang befungsi untuk memasarkan jasa anda dan juga sebagai informasi jasa kursus online yang anda kelola. untuk membuat kursus online sebenarnya bisa menfaatkan media seperti facebook atau social media lain. selain memanfaatkan social media, anda juga bisa menggunakan Skype untuk aktifitas pembelajaran. point nya adalah kepuasaan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka. 

Itulah beberapa cara mendaptkan penghasilan melalui internet dan bahasa inggris. untul lebih detai mengenai cara menghasilkan uang melalui internet tunggu di postingan berikutnya.

No comments:

Post a Comment